Zikir dan Doa Akhir Tahun di ICDT, Andi Utta Sampaikan Program Prioritas 2022

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf memilih menyambut pergantian tahun 2021-2022 dengan zikir dan doa bersama di Masjid Islamic Centre Dato Tiro, Bulukumba, Jumat malam 31 Desember 2021. Tahun 2021 yang dilewati, kata Muchtar Ali Yusuf hendaknya menjadi bahan renungan tentang kekurangan dan kelemahan yang mesti diperbaiki ke depan.

Tahun 2022, pemerintah daerah akan menggenjot secara maksimal pelaksanaan pembangunan sebagaimana yang menjadi Visi Misi pemerintah daerah.

Dikatakan Andi Utta, beberapa program prioritas dan strategis akan mulai dimaksimalkan di tahun 2022. Diantaranya Gerakan 1000 Rumpon, bibit unggul gratis, pembangunan Pasar Sentral, pembangunan Pasar Tanete dan Pembangunan kantor bersama satu atap.

Selain itu, penataan Pantai Merpati, begitu pula kelanjutan pembangunan Mall Pelayanan Publik, serta beberapa pembangunan dan rehabilitasi infrastruktur lainnya seperti irigasi, jalan dan sarana prasarana olahraga.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bulukumba, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa memberikan dukungan, sehingga seluruh target dari program kegiatan yang akan dilaksanakan dapat diselesaikan dengan baik serta memberikan manfaat kepada masyarakat Bulukumba,” kata Andi Utta. Turut hadir dalam zikir akhir tahun, Wakil Bupati Andi Edy Manaf, Sekda Ali Saleng dan jajaran Forkopimda. ***

  • Bagikan