Jerat Babi Ancam Nyawa Manusia, Sepekan Dua Korban Jiwa

  • Bagikan
Ilustrasi tanda bahaya/ Istock Photo

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Jeratan Babi yang menggunakan arus listrik bertegangan tinggi kembali memakan korban jiwa. Kali ini terjadi di Desa Barang, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Selasa, 7 Juni 2022.

Korban bernama Salam berusia 61 tahun adalah warga Desa Tamalala, Kecamatan Bontotiro. Ia ditemukan sudah dalam keadaan tewas oleh warga di kebun miliknya di Desa Barang pada sore hari

Kapolsek Bontotiro, Iptu Alimuddin menjelaskan, berdasarkan keterangan kerabat korban bahwa korban meninggalkan kediamannya sekitar siang hari.

Namun naas, sore harinya korban ditemukan tewas di kebun miliknya diduga karena tersengat listrik jerat babi yang ia pasang sendiri sebelumnya.

"Kejadian tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik Jerat Babi yang  dipasang sendiri oleh korban," ungkap Iptu Alimuddin.

Sebelumnya, Sida seorang ibu rumah tangga berusia 60 tahun ditemukan meregang nyawa akibat tersengat listrik bertegangan tinggi yang merupakan jeratan hama babi di kebun belakang rumahnya, di Desa Karassing, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba,  Minggu, 5 Juni 2022.

Jeratan babi yang mengenai korban itu diduga dipasang oleh suaminya sendiri untuk melindungi tumbuhan dari hama babi.

Korban dan suaminya bernama Norpin meninggalkan rumah sekitar jam 5 sore untuk mengambil makanan kambing.

Namun korban tidak sengaja terjerat jeratan babi yang membuatnya meregang nyawa. (ewa/has/B)

  • Bagikan