Viral Video Cewek Dikeroyok dan Ditelanjangi Sejumlah Temannya di Hotel di Makassar

  • Bagikan
Foto tangkapan layar dari video viral penganiayaan yang beredar di Makassar.

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Seorang perempuan muda ditelanjangi sembari dipukuli oleh sejumlah perempuan yang ditengarai teman-temannya sendiri. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah hotel di Kota Makassaar, Sulawesi Selatan.

Rekaman video itu viral di grup-grup whatsapp dan diunggah di media sosial. Seorang perempuan muda ditelanjangi sembari dipukuli berkali-kali.

Peristiwa tersebut menjadi perhatian publik setelah video penelanjangan dan pengeroyokan perempuan itu viral di media-media sosial. Sedikitnya ada lima orang perempuan di kamar hotel tersebut.

"Aduh, aduh, sudah, aduh," kata korban yang suaranya terdengar di dalam video tersebut. Baju korban dilucuti hingga telanjang dada. Setelah itu pelaku memukul dan menendang perut korban.

Korban menangis histeris tapi hal itu tidak menghentikan para pelaku.

Korban sempat mengelak dan mencoba menyelamatkan diri. Tapi dia tak bisa keluar dari kamar tersebut.

Korban lantas diinjak-injak oleh sejumlah pelaku ketika dirinya terjatuh ke lantai kamar.

Dalam video itu juga terdengar suara seorang lelaki, tapi wajahnya tak terekam kamera. Dari informasi yang dihimpun, korban kabarnya sudah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Panakukang Makassar. Diketahui pengeroyokan terjadi hanya karena masalah sepele. Korban meminjam baju salah satu pelaku dan baju tersebut hilang. Pelaku tidak terima dan mendatangi korban serta melakukan penganiayaan. (in)

  • Bagikan

Exit mobile version