Breaking News: Sekolah Tahfiz Qur’an di Kawasan Hertasning Makassar Terbakar

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Gedung Sekolah Tahfiz Qur'an di Kawasan Hertasning, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengalami kebakaran hebat malam ini. Damkar Makassar kini menerjunkan sejumlah armada ke lokasi.
Pantauan di Jalan Letjen Hertasning, Makassar, Kamis (18/5/2023) sekitar pukul 20.44 Wita, terlihat api berasal dari dalam gedung sekolah. Api kebakaran kini terlihat merembet ke bagian atap gedung.

Saat ini sejumlah petugas Damkar Makassar sudah tiba di lokasi. Mereka langsung mendobrak pintu untuk menerobos ke titik api.

Butuh sekitar 5 menit petugas untuk membuka paksa pintu gedung tersebut. Petugas pun langsung menyemprotkan air ke arah titik utama kebakaran.

Terlihat pula atap gedung mulai berjatuhan akibat dilalap api. Kondisi itu membuat petugas hanya berani menyemprotkan air dari depan pintu gedung.

Hingga pukul 20.50 Wita, petugas masih berjibaku memadamkan api di lokasi. Sedikitnya ada 4 Armada Damkar yang terlihat lalu lalang membawa pasokan air ke lokasi. (in)



  • Bagikan