Pj Bupati Sinjai Buka Pelatihan Setting Layanan Mal Pelayanan Publik

  • Bagikan

SINJAI, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sinjai melaksanakan Pelatihan Setting Layanan Mal Pelayanan Publik (MPP), Senin, 12 November 2023 di Command Center Sinjai.

Kadis Penanaman Modal dan PTSP Sinjai, Lukman Dahlan dalam mengatakan bahwa pelatihan ini dilaksanakan dalam rangka percepatan penyelenggaraan MPP Elektronik Kabupaten Sinjai.

“Hal ini, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sinjai Nomor 721 Tahun 2023 Tentang Pembentukan Tim Percepatan Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Elektronik Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Adapun peserta kegiatan, utusan dari sejumlah beberapa Instansi Lingkup Pemkab Sinjai, termasuk TIm Macca Dinas Pendidikan Sinjai.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah dalam sambutannya menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan ini.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan perwujudan percepatan MPP elektronik dari program unggulan dalam membangun (Sistem Pemerintahan Berbasi Elektronik (SPBE) di Kabupaten Sinjai.

“Terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai yang telah lebih siap dan cepat dalam mewujudkan MPP elektronik di Kabupaten Sinjai,” ucapnya, saat membuka pelatihan tersebut melalui via zoom.

Kegiatan ini turut diikuti, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Andi Ilham Abu Bakar, Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Andi Ariany Djalil, Kabag Organisasi Setdakab Sinjai, Andi Sompa, Kabag Ekonomi Setdakab Sinjai, Nurhayati. (mul/has/B)

  • Bagikan