Besok Jalan Santai HUT Korpri ke-52, Ada Senam Aksi Pungut Sampah dan Ratusan Hadiah Menarik

  • Bagikan
Andi Sufardiman

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- HUT Korpri ke-52 di Kabupaten Bulukumba ditandai dengan Jalan Santai yang akan digelar Minggu 26 November 2023, di Lapangan Pemuda Bulukumba. Ketua Panitia HUT Korpri Andi Sufardiman mengatakan, Jalan Santai HUT Korpri merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka HUT Korpri yang diperingati secara meriah di Kabupaten Bulukumba.

"Salah satu kegiatan yang melibatkan massa adalah Jalan Santai. Kami berharap momentum ini bisa menjadikan semangat persatuan dan persaudaraan tidak hanya bagi keluarga besar Korpri tapi juga seluruh masyarakat Bulukumba," ujar Andi Sufardiman.

Menurut Andi Sufardiman, panitia sudah menyiapkan ratusan hadiah menarik. Door prize berhadiah barang-barang elektronik sampai perlengkapan rumah tangga.

Jalan Santai HUT Korpri yang akan dimulai pukul 07.00 Wita ini juga dimeriahkan Senam Aksi Pungut Sampah. "Panitia memang membangun komitmen untuk selalu menjaga kebersihan. Sehingga ada senam aksi pungut sampah dan kita berupaya untuk zero waste plastic atau sama sekali tidak ada sampah plastik pada kegiatan ini," tambah Andi Sufardiman.

Untuk itu, panitia meminta semua yang hadir pada acara Jalan Santai untuk membawa tumbler minuman. Panitia akan menyiapkan Water Station di beberapa titik sehingga setiap orang bisa mengisi ulang tumblernya.

Kegiatan Hari Ulang Tahun Korpri tahun ini dirangkaikan pula dengan HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional tahun 2023. Puncak kegiatan HUT Korpri akan dilaksanakan pada Rabu 29 November 2023 dengan upacara bendera di Lapangan Pemuda Bulukumba. (nad)

  • Bagikan