3.000 Peserta Ramaikan Jalan Santai HUT Korpri dan PGRI di Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sekitar 3.000 peserta berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai sebagai rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-52 dan HUT PGRI ke-78 tahun, kegiatan di pusatkan di Lapangan Pemuda Bulukumba, pada Minggu, 26 November 2023.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Bulukumba, Andi Sufardiman yang dipercaya sebagai ketua panitia dalam kegiatan tersebut.

Andi Sufardiman atau yang akrab disapa Andi Diman itu mengungkapkan bahwa para peserta yang hadir pada kegiatan jalan santai tersebut merupakan anggota Korpri yang merupakan PNS dan PPPK Bulukumba, serta masyarakat umum.

"Sekitar 3.000 peserta. 2.000 orang ASN, ditambah seribuan masyarakat umum yang turut memeriahkan kegiatan ini (jalan santai, red)," paparnya.

Kegiatan jalan santai tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Korpri ke-52 dan PGRI ke-78 tahun di Kabupaten Bulukumba.

Sebelumnya, rangkaian peringatan HUT Korpri Ke-52 oleh Pemkab Bulukumba telah dibuka dengan kegiatan perlombaan olahraga dan keagamaan oleh ASN Pemkab sejak Selasa, 21 November 2023.

Perayaan HUT Korpri ke-52 akan jatuh pada Rabu, 29 November 2023. Kegiatan puncak oleh Pemkab Bulukumba akan diperingati dengan upacara serta pengumuman juara para lomba dari setiap cabang perlombaan. ****

  • Bagikan