Bupati Bulukumba Ultah ke-57 Tahun, Dikerumuni ASN dan Masuk Ruang Kerja Baru

  • Bagikan
Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf dan Sekda Bulukumba Ali Saleng.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Apel Gabungan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba di halaman Kantor Bupati Bulukumba terasa istimewa hari ini. Di momentum tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun ke-57 orang nomor satu di Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, Senin 12 Februari 2024.

Usai apel gabungan, ia dikerumuni para pejabat dan pegawai untuk menyalami dan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba.

Dari halaman kantor bupati, dilanjutkan pemotongan tumpeng di ruang kerja Bupati Bulukumba yang baru saja selesai direnovasi. Di ruangan ini Ketua Baznas Bulukumba, H. Kamaruddin memimpin doa keselamatan dan keberkahan atas ulang tahun bupati sekaligus doa memasuki ruang kerja Bupati Bulukumba yang selesai dikerjakan tahun anggaran 2023 yang lalu.

Andi Utta memotong nasi tumpeng dan diberikan kepada para pejabat yang hadir, diantaranya Wakil Bupati Andi Edy Manaf dan Sekda Muh Ali Saleng.

"Dari kantor bupati, bapak Bupati Andi Utta menuju Kecamatan Bontotiro menghadiri Musrenbang Kecamatan," ungkap Kabid Humas Diskominfo Andi Ayatullah Ahmad, Senin 12 Februari 2024.

Lebih lanjut dikatakan bahwa sesampai di Kantor Kecamatan Bontotiro, Bupati Bulukumba juga disambut ucapan ulang tahun dari para peserta Musrenbang yang diiringi lagu Selamat Ulang Tahun dari grup band Jamrud.

Di Musrenbang Bontotiro turut hadir Wakil Bupati Andi Edy Manaf dan anggota DPRD asal PKS Andi Rantinah.

Di awal sambutannya Andi Rantinah mengajak hadirin untuk mendoakan Bupati Bulukumba agar senantiasa diberi kesehatan, umur yang panjang dalam menjalankan amanah sebagai kepala daerah.

"Pada kesempatan ini, saya mengajak saudara saudaraku semua untuk membacakan surah alfatihah dan surah Al Ikhlas sebagai doa kepada bapak Bupati kita," kata Andi Rantinah di awal sambutannya.

Sementara itu Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menyampaikan terima kasih atas suprise yang diberikan di hari ulang tahunnya hari ini. Menurutnya dukungan kepada dirinya memberikan motivasi dan semangat untuk bekerja lebih baik demi kemajuan Bulukumba.

"Saya biasanya kalau hari ulang tahun, lari ke laut. Karena kalau di darat ada ada saja yang datang memberikan suprise," beber bupati berlatar pengusaha ini.

Dari Musrenbang Bontotiro, Andi Utta bertolak ke Kantor Camat Bontobahari di Tanah Beru untuk menghadiri Musrenbang Kecamatan Bontobahari. Usai Musrenbang kantor ini Andi Utta juga didaulat memotong kue ulang tahunnya.

Di momentum hari ulang tahunnya ini, juga dijadwalkan zikir bersama dengan anak panti asuhan di Rumah Jabatan Bupati Bulukumba usai salat magrib.(*)

  • Bagikan