Meski Sibuk Kapolsek Bulukumpa Tetap Melayat Rekan Sejawat

  • Bagikan
Kapolsek Bulukumpa saat melayat salah personelnya yang meninggal dunia

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ditengah kesibukannya dalam melaksanakan pengamanan menjelang hari pemungutan suara Pemilu 2024, Kapolsek Bulukumpa Polres, Iptu Abd Rahman Mubin tetap menyempatkan diri melayat ke rumah duka Aiptu (Purn) H. Muh. Amin di Desa Tibona, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Senin, 12 Februari 2024.

Almarhum Aiptu (Purn) H. Muh. Amin adalah seorang pensiunan Polri yang pernah bertugas di Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba, meninggal dunia pada Minggu, 11 Februari 2024, malam. Almarhum meninggal dunia di kediamannya karena sakit yang dideritanya.

Kapolsek Bulukumpa menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum atas nama keluarga besar Polsek Bulukumpa.

Iptu Rahman berharap semoga almarhum berpulang dalam keadaan Husnul khotimah, diampuni segala kesalahan, dan diterima oleh Allah SWT atas segala amal ibadahnya. Kapolsek juga memberikan doa agar keluarga almarhum diberikan ketabahan.

Dalam kunjungannya itu Kapolsek didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Bulukumpa, Rina Rahman, yang juga menyampaikan ungkapan belasungkawa secara langsung sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga yang sedang berduka.

"Kami berdoa semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ujarnya. ***

  • Bagikan