Peserta Terbaik Ramadan Mengaji SMAN 10 Diberikan Penghargaan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SMA Negeri 10 Kabupaten Bulukumba memberikan apresiasi penghargaan kepada peserta terbaik dan yang berhasil menyelesaikan hafalan juz 30 dalam kegiatan Ramadan Mengaji yang diselenggarakan akhir pekan kemarin.

Guru SMAN 10 Bulukumba, Rosnaeni menyampaikan ada lima peserta terbaik dan lima peserta didik yang berhasil menyelesaikan hafalan juz 30 dalam kegiatan Ramadan Mengaji dengan pencapaian tersebut tentu patut diberikan apresiasi dan penghargaan.

"Apresiasi ini adalah salah satu bentuk penghargaan kepada para peserta atas kegigihan dan kepatuhan dalam mengikuti suatu kegiatan. Sehingga akan timbul rasa dihargai dan rasa untuk terus tumbuh dan meningkatkan kreatifitas dan inovasi yang dimiliki," ungkapnya, Senin, 18 Maret 2024.

Rosnaeni menyebutkan sepuluh peserta terbaik yakni Sri Sutriani 11.1 Iskawati 11.3, Ayu Anizah 10.6, Kurniati Indriani 10.9, Astrid 12 MIPA 2, Sri Wahyuni 11.6, Naila 10.5, Nurul Zaskia 10.5, Irna Adelia Lestari 11.4 dan Nur Alia Zahra 10.7. Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam Ramadan Mengaji selain mengaji bersama juga diadakan program berbagi kepada siswa kurang mampu berjumlah empat orang dan pemberian bantuan infaq kepada empat siswa.

"Out put yang diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan minat dan kemampuan membaca Al-Qur'an di kalangan peserta didik dan menciptakan suasana Ramadan yang penuh dengan nilai-nilai religius serta nempererat tali silaturahmi antar sesama peserta didik," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: Sumarni Editor: Haswandi Ashari
  • Bagikan