Isnayani Siap Maju Pilkada Bulukumba

  • Bagikan
Isnayani saat pengambilan formulir Pilkada di Kantor DPD PKS Bulukumba, Rabu, 27 Maret 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Partai PKS, Isnayani menyatakan kesiapan untuk berkontestasi pada Pilkada Bulukumba 2024.

Isnayani yang dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID membenarkan rencananya akan mendaftar ke PKS untuk diusung sebagai kontestan Pilkada Bulukumba 2024.

"Iya Insyaallah besok (Kamis, 28 Maret 2024, red) (pengembalian formulir bakal calon ke DPD PKS)," kata Isnayani saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Rabu, 27 Maret 2024.

Isnayani menyatakan bahwa niatnya untuk bertarung di Pilkada Bulukumba sebagai bentuk keterwakilan perempuan serta untuk memperjuangkan program pemberdayaan ibu-ibu dan anak-anak.

Politisi dengan slogan 'Isnayani Sahabat Rakyat' tersebut belum menentukan apakah dirinya akan maju sebagai calon bupati atau calon wakil bupati.

"Masih berproses dengan pendaftaran partai. Saya ikut arahan partai (soal apakah dicalonkan sebagai 01 atau 02)," imbuh Isnayani.

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Bulukumba, Lukman, mengungkapkan bahwa sudah ada tiga orang yang telah mengambil formulir Pilkada di kantor PKS.

Selain Isnayani, juga ada nama mantan calon Anggota DPR RI Partai Perindo, H Naim Gani, dan juga Akhmad Irfan yang juga adalah kader PKS.

"Besok baru ada yang resmi mendaftar Atau istilah lain pengembalian formulir. Setelah salat duhur, Ibu Isnayani," tukasnya. ****

  • Bagikan