Ahmad Supriyadi Kembali Nahkodai DPK BKPRMI Rilau Ale

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Musyawarah Cabang (Muscam) ke VII Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba sukses terselenggara pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Ahmad Supriyadi kembali terpilih secara aklamasi untuk periode 2024-2027. Pada kesempatan ini, beliau mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPK Rilau Ale atas amanah yang diberikan kepadanya. Ia berkomitmen akan melanjutkan program yang belum terlaksana pada periode sebelumnya.

"Menjadi suatu kebanggaan, dimasa jabatan saya ditahun sebelumnya pencapaian DPK Rilau Ale berhasil menempatkan satu orang santri mewakili Kabupaten Bulukumba pada salah satu cabang lomba ke tingkat Provinsi pada peringatan Hari Santri Nasional," ungkapnya, Senin 1 April 2024.

Ia berharap DPK BKPRMI Rilau Ale kedepan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, serta mengajak semua pengurus meningkatkan soliditas dan kerjasama agar kedepan BKPRMI semakin bermanfaat bagi ummat.

"Terlebih lagi diharapkan kerjasama dan dukungan semua pihak demi menyukseskan program yang akan dilaksanakan," tutupnya.

Sementara itu, KUA Rilau Ale yang juga Dirda LPPTKA BKPRMI Bulukumba, Akmal  menyampaikan selamat kepada Ketua DPK Rilau Ale yang terpilih. Ia juga menuturkan Kantor KUA selalu terbuka untuk dilaksanakan kegiatan kegiatan, apalagi kalau kegiatan keagamaan. 

"Selamat kepada yang telah diberikan amanah, baik sebelum dan sesudahnya, semoga amanah dan remaja masjid tetap terperhatikan," harapnya.

Penulis: SumarniEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan