Beri Sinyal Usungan, Ketua Hanura Anggap Andi Utta Figur Terkuat

  • Bagikan
Andi Muchtar Ali Yusuf (kiri) dan H Supriadi (kanan)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Bulukumba memberi sinyal untuk mengusung Andi Muchtar Ali Yusuf pada Pilkada Bulukumba 2024.

Ketua DPC Hanura Bulukumba, H Supriadi menyatakan bahwa pihaknya menargetkan kemenangan pada Pilkada 2024. Olehnya Hanura harus mengusung calon yang kuat.

Legislator Hanura tersebut menyatakan bahwa dari nama-nama yang bermunculan Andi Muchtar Ali Yusuf masih merupakan figur terkuat pada Pilkada 2024 ini.

"Karena banyak yang mau calon tapi tidak punya kendaraan dan tidak punya jiwa petarung. Dalam pertarungan di Pilkada butuh finansial yang banyak dan hanya Andi Utta yang memiliki semua," jelas Adi sapaan H Supriadi saat dikonfirmasi Selasa, 2 April 2024.

Bahkan Adi meyakini bahwa siapapun yang akan menjadi wakilnya pada Pilkada 2024, potensi keterpilihan Andi Utta tetap besar.

Hanura juga termasuk salah satu partai yang akan menyodorkan kader untuk dapat mendampingi Andi Utta pada Pilkada Bulukumba yang akan digelar pada 27 November 2024 ini.

"Siapapun jadi wakilnya masih potensi bisa terpilih. Nanti ada kader dari Hanura yang disiapkan. Menunggu arahan dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat, red)," katanya.

Kendati demikian, Hanura tetap akan membuka pendaftaran bakal calon bupati atau wakil bupati.

"Menunggu arahan DPP. Insya Allah setalah lebaran buka pendaftaran juga," tukasnya.

Diketahui, meski di pusat tidak lolos dalam ambang batas parlemen, namun pada Pileg DPRD Kabupaten Bulukumba 2024 ini Hanura berhasil mendudukan tiga Calegnya.

Tiga Kursi di DPRD Bulukumba periode 2024-2029 merupakan modal politik bagi Hanura untuk dapat berbuat banyak pada kontestasi Pilkada Bulukumba. ****

  • Bagikan