Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kodim 1410 Bantaeng Gelar Bazar Murah

  • Bagikan
Foto: Bazar Kodim 1410 Bantaeng di Tribun Pantai Seruni. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Komando Distrik Militer (Kodim) 1410/Bantaeng menggelar bazar murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 masehi, bertempat di Tribun Pantai Seruni, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. Selasa 02 April 2024.

Menurut Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan sejumlah stan UMKM untuk pelaku ekonomi.

“Pelaksanaan bazar murah dalam rangka menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok di masyarakat. Disamping itu untuk membantu masyarakat memperoleh harga kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dandim Letkol Eka, menyampaikan, untuk tahun ini, pelaksanaan Bazar Murah Kodim 1410/Bantaeng, juga difasilitasi para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 1410 bersama pelaku UMKM menggelar dagangannya. 

“Bazar murah dilaksanakan sesuai petunjuk pimpinan. Kita diminta untuk terlibat pelaksanaan Bazar murah dalam menyambut hari raya Idul Fitri untuk masyarakat. Selain itu, bazar murah juga bertujuan untuk membantu memperkenalkan produk unggulan UMKM dari daerah Kabupaten Bantaeng,” tambahnya.

Bazar yang digelar Kodim 1410 Banateng ini, terbuka untuk umum, dan seluruh warga diperbolehkan meramaikan stand bazar untuk membeli produk unggulan murah dengan jumlah tidak dibatasi.

“Diharapkan momen Idul Fitri 1445 H ini, masyarakat bisa bergembira bersama keluarga dalam merayakan hari lebaran,” harapnya. (mad/has/b)

  • Bagikan