Remaja Masjid Nur Jamiah Batuara Juara Umum Festival Ramadan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Remaja Masjid Nur Jamiah Batuara Kabupaten Bulukumba kembali meraih juara umum 1 pada Festival Ramadhan Kecamatan Gantarang tingkat Kecamatan Gantarang dan Kabupaten Bulukumba yang diselenggarakan, akhir pekan kemarin.

Selaku Pembina, Umar menyebutkan rincian juara yang diraih yakni untuk juara tingkat kecamatan berhasil meraih juara 1 kaligrafi, juara 1 Tadarrus, juara 1 MSQ, juara 2 vocal Group. Sementara tingkat Kabupaten juara 1 tilawah putra dan putri, juara 1 reels kretif, juara 1 qasidah, juara 2 adzan.

"Suatu kebanggaan dan kesyukuran, ditingkat kecamatan juara umum sudah dua kali kami raih untuk tingkat Kabupaten juara umum 1 ini sudah menjadi yang ketiga kalinya," ungkapnya, Senin 1 April 2024.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa sekedar diketahui, yang tergabung dalam Remaja Masjid Nur Jamiah Batuara adalah peserta didik Madrasah Aliyah (MA) Batuara yang mana sebelumnya pelatihan dan bimbingan terus dioptimalkan hingga akhirnya mencapai hasil yang sangat memuaskan.

"Event ini saya sangat positif karena dapat memberikan wadah bagi anak TPA dan remaja masjid dan kami selaku pembina merupakan motivasi tersendiri untuk senantiasa membina secara kontinyu dan kami berharap semoga kegiatan seperti ini selalu ada," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumarniEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan