SDN 2 Terang-terang Salurkan Infaq Segenggam Beras

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SD Negeri 2 Terang-terang Kabupaten Bulukumba, salurkan infaq segenggam beras kepada masyarakat sekitar.

Kepala SDN 2 Terang-terang Kabupaten Bulukumba, Kaharuddin Sulthan mengatakan Infaq segenggam beras berasal dari siswa siswi SDN 2 Terang-terang Bulukumba beserta dewan guru yang sebelumnya telah mengumpulkan infaq segenggam beras. Infaq segenggam beras merupakan salah satu program sekolah dalam upaya menjalin hubungan dan kepedulian terhadap sesama.

"Alhamdulillah dari infaq segenggam beras siswa siswi berhasil terkumpul ratusan liter beras selain itu ada juga yang menyumbang berupa uang, telur, dan mie instan yang kemudian kami distribusikan ke dua Panti Asuhan di Kota Bulukumba, 1 Pondok Pesantren dan puluhan keluarga yang membutuhkan yang berada di sekitar sekolah," ungkapnya, Senin, 1 April 2024.

Kaharuddin Sulthan menjelaskan tujuan dari kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa empati siswa siswi kepada orang yang memang membutuhkan uluran tangan sehingga dengan demikian membantu meringankan beban dan penderitaan orang yang membutuhkan.

"Semoga pemberian bantuan ini dapat diterima dengan baik walaupun jumlah tidak begitu besar tetapi diharapkan dapat membantu memenuhi kebetuhan yang ada. Kami juga berharap ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya, dan skala pendistribusiannya lebih diperlui," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: Sumarni Editor: Haswandi Ashari
  • Bagikan