Terima Segala Kritik dan Masukan, Erspo Sebut Bakal Luncurkan Desain Terbaru di Pertengahan Tahun 2024

  • Bagikan

JAKARTA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Apparel Timnas Indonesia yang saat ini tengah menjadi sorotan Erspo disebut-sebut tengah mempersiapkan desain terbaru.

Erspo diketahui akan mengandeng menjalin kolaborasi dengan para pemangku kepentingan sepakbola untuk menghadirkan desain inovatif.

Tentunya dengan identitas visual yang berkarakter kuat bagi Timnas kebanggaan tanah air.

Melalui Chief Executive Officer (CEO) sekaligus pendiri Erspo, Muhammad Sadad pihak sudah menerima kritikan yang sebelumnya ditujukan untuk Erspo setelah jersey Timnas Indonesia yang terbaru di rilis.

Disebutkan pada pertengahan tahun ini, Erspo bakal kembali memperkenalkan desain anyar yang bakal tercipta dari hasil kerja sama.

”Erspo hadir sebagai wujud kepedulian kami untuk turut berkontribusi bagi kemajuan industri fesyen dan sepak bola tanah air,” kata Sadad dalam keterangan resminya.

“ERIGO dengan Erspo untuk menyuplai kebutuhan Timnas Indonesia dua musim ke depan, maka kami telah berkolaborasi dengan beberapa pihak di industri sepak bola Indonesia untuk meluncurkan jersey Timnas pertama pada tanggal 18 Maret 2024 lalu,” sambungnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas kritik dan masukan yang sebelumnya di tujukan untuk Erspo. Dan karena alasan itulah kerja sama akan dijalin untuk menghadirkan desain yang terbaik.

“Kami menyampaikan terima kasih atas seluruh kritik dan masukan yang diberikan, khususnya dari para penggemar sepak bola tanah air. Karena itu, untuk desain berikutnya yang rencananya akan mulai diluncurkan pada pertengahan tahun ini, Erspo siap menjalin kolaborasi dengan beberapa pemangku kepentingan sepak bola agar apparel resmi Timnas Indonesia semakin baik dan terus menjadi kebanggan kita semua,” sebutnya.

“Komitmen ini merupakan bentuk dukungan Erspo dalam membangun ekosistem industri sepak bola tanah air yang semakin kuat dan kompetitif. Kami berharap kerja sama PSSI dan Erspo ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Timnas Indonesia,” tutupnya.

  • Bagikan