Tim Safari Ramadan MTsN 2 Diberikan Reward

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kepala MTsN 2 Kabupaten Bulukumba, Sabil memberikan reward atau hadiah kepada siswa atas keaktifannya tampil ceramah dalam kegiatan Safari Ramadan 1445 H/2024 M, Senin 1 April 2024.

Sabil mengatakan pelaksanaan amaliyah  Ramadan 1445 H yang dikemas dalam safari Ramadan oleh MTsN 2 Bulukumba telah  berakhir pelaksanaannya, terdapat 9 siswa yang diutus mengisi ceramah di masjid-masjid di Kecamatan Bulukumpa.

"Sejak masuk 10 Ramadan kami mengutus 9 siswa untuk mengisi ceramah di masjid-masjid. Alhamdulillah mereka aktif  tampil ceramah," ungkapnya, Senin 1 April 2024.

Sabil menuturkan bahwa ini merupakan program rutin di Madrasah dan sesuai janji apabila siswa yang diutus aktif dalam tugasnya, maka akan ada apresiasi atau pemberian reward bagi tim safari ramadan yang berpartisipasi.

"Sesuai dengan janji dari pihak madrasah yang akan memberikan reward atau hadiah kepada siswa yang berpartisipasi aktif dalam kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriyah MTsN 2 Bulukumba. Kami juga ucapkan terima kasih kepada anak-anak atas terlaksananya kegiatan safari Ramadan kali ini terlebih lagi kepada para pembinanya yang tiada henti memberikan bimbingan hingga sukses terlaksana," tuturnya. (sum/has/B)

Penulis: SumarniEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan