Opu Dukung Andi Utta Lanjutkan Pembangunan

  • Bagikan
Abdi Mauragawali AS saat menerima piagam penghargaan desa mandiri dari Andi Muchtar Ali Yusuf

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kepala Desa Bontonyeleng, Andi Mauragawali AS, mendukung pemerintah Kabupaten Bulukumba di bawah kepemimpinan Andi Muchtar Ali Yusuf untuk meneruskan pembangunan.

Andi Mauragawali mengakui bahwa Kabupaten Bulukumba telah berkembang pesat di bawah kepemimpinan Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf.

Menurutnya, hanya dalam tiga tahun masa jabatan, Andi Muchtar Ali Yusuf berhasil membawa perubahan signifikan di Kabupaten Bulukumba, terutama dalam hal pelayanan publik.

"Khususnya soal pelayanan publik, kita harus mengakui bahwa pelayanan hari ini sudah jauh lebih baik dengan adanya Satap dan MPP," kata Andi Mauragawali AS saat berbincang santai dengan RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID di salah satu rumah warganya, pada Minggu, 5 Mei 2024.

Selain itu, Kades yang akrab disapa Opu itu juga menyoroti perkembangan infrastruktur yang pesat di Kabupaten Bulukumba selama tiga tahun kepemimpinan Andi Muchtar Ali Yusuf.

Menurutnya, infrastruktur yang begitu pesat seperti saat ini di Kabupaten Bulukumba tidak akan tercapai tanpa kerja keras dan ketegasan seorang pemimpin.

"Masyarakat Bulukumba patut berbangga memiliki pemimpin seperti Andi Muchtar Ali Yusuf, yang memiliki keberanian, tekad, dan kesungguhan untuk membangun daerah ini," ungkap Opu.

Meskipun mengakui prestasi tersebut, Opu juga menyadari bahwa ada riak-riak ketidakpuasan terhadap pemerintahan Andi Muchtar Ali Yusuf, terutama di tengah situasi politik. Namun, menurutnya, hal tersebut wajar dalam dinamika politik.

"Keberanian Andi Muchtar Ali Yusuf dalam mengambil kebijakan tidak bisa dipungkiri. Namun, dalam setiap kebijakan pasti akan ada yang setuju dan tidak setuju," jelasnya.

Opu menegaskan bahwa sebagai pemimpin yang dipilih secara demokratis, Andi Muchtar Ali Yusuf akan selalu menghadapi pro dan kontra dalam setiap kebijakannya.

"Dari setiap kebijakan pasti ada yang mendukung dan ada yang tidak. Namun, kita harus akui bahwa pembangunan di Bulukumba berkembang pesat dalam tiga tahun kepemimpinannya," tambahnya.

Sebelumnya, apresiasi serupa juga disampaikan oleh Kepala Desa Barombong, Mahfud H Bennu kala berjumpa langsung dengan Andi Muchtar Ali Yusuf.

Kala itu, Mahfud bersama ratusan tokoh masyarakat Kecamatan Gantarang mendatangi Andi Muchtar Ali Yusuf untuk menitipkan harapan agar pembangunan yang ada di Kabupaten Bulukumba saat ini terus berlanjut. Mereka menemui langsung Bupati Andi Utta di Gedung Pinisi Bulukumba, Kamis, 25 April 2024, lalu.
Mahfud juga menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba di bawah kepemimpinan Andi Utta yang telah membawa Kabupaten Bulukumba ke arah yang lebih baik.

"Banyak masyarakat khususnya di Desa Barombong sangat merasakan kemajuan Bulukumba. Kami berharap pembangunan terus berlanjut dan Pak Bupati terus membenahi Kabupaten Bulukumba," harap Mahfud.****

  • Bagikan

Exit mobile version