TSY Tanggapi Pengambilan Formulir Andi Utta di PKB

  • Bagikan
Andi Muchtar Ali Yusuf (kiri), Tomy Satria Yulianto (kanan)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Meski digadang-gadang akan menjadi rival, Ketua Dewan Syuro PKB Bulukumba, Tomy Satria Yulianto tetap menyambut baik pengambilan formulir yang dilakukan oleh pihak Andi Muchtar Ali Yusuf di partainya.

Pria yang dikenal dengan akronim TSY itu menyampaikan bahwa semua bakal calon memiliki hak politik yang sama untuk mendaftar di semua partai termasuk di PKB, apalagi partainya memang menganut prinsip sebagai partai terbuka.

"Sebagai dewan syuroh kita menyambut dengan tangan terbuka siapapun yang ingin mengendarai PKB selama prinsip-prinsip yang dijadikan rujukan oleh partai terpenuhi sesuai yang disampaikan oleh Ketum partai pada pembekalan beberapa waktu lalu," ujar TSY saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Selasa, 7 Mei 2024.

"Bahwa siapa yang kemudian diputuskan untuk mengendarai PKB untuk kontestasi Pilkada Bulukumba, ya biarkan itu berproses," lanjutnya.

TSY juga tidak gentar dalam persaingan memperebutkan rekomendasi partai baik dengan Andi Utta maupun bakal calon lainnya.

"Tidak ada masalah. Kita berkompetisi secara sehat saja. Toh semua kandidat punya komitmen dan niat baik untuk membangun Bulukumba," kata TSY.

Tomy mengatakan putra putri terbaik Bulukumba harus diberikan ruang, serta tidak boleh saling menghalangi satu sama lain, termasuk tidak menabur kebencian hanya karena persoalan Pilkada.

"Biarkan restu tuhan dan masyarakat yang akan menjadi penentu siapa putera puteri terbaik yang akan menerima mandat nantinya," ucapnya.

Sebelumnya, Andi Muchtar Ali Yusuf yang diwakili oleh Liaison Officer telah mengambil formulir bakal calon bupati di PKB Bulukumba. ****

  • Bagikan

Exit mobile version