MA YPPI Sapobonto Mulai Membuka Pengambilan Formulir Offline

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Seiring dengan akan berakhir nya tahun ajaran 2023/2024, Madrasah Aliyah (MA) YPPI Sapobonto Kecamatan Bulukumpa telah resmi membuka pendaftaran secara Offline bagi peserta didik baru yang akan mengambil formulir pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun pelajaran 2024/2025, Selasa 7 Mei 2024.

Kepala MA YPPI Sapobonto, Rina Sulaeha mengatakan untuk pendaftaran atau pengambilan formulir (offline) jalur ini dibuka pada 07 Mei-29 juni 2024 dan pengembalian formulir dan penyerahan syarat administrasi 27 Mei 29 Juni 2024. 

"Pendaftaran dan pengembalian formulir dilaksanakan di Kantor madrasah setiap hari kerja. Selaku kepala madrasah merasa bangga dan haru melihat secara langsung Alumni MA Yppi Sapobonto sebagai wali peserta didik yang datang mengambil formulir pendaftaran di kantor madrasah untuk calon peserta didik baru," ujarnya, Selasa 7 Mei 2024.

Terpisah, Ketua Panitia PPDB Masnawati berharap tahun ini ada peningkatan untuk pendaftar, hal ini sebagai bentuk kerja keras dan kerja sama semua agar madrasah kedepannya masih bisa berkembang dan tetap menjadi salah satu madrasah pilihan utama untuk melanjutkan ke tingkat lanjutan.

"Bekerja secara maksimal agar kegiatan ini akan berjalan aman dan lancar mulai dari pengambilan formulir sampai pada daftar ulang. Dan kita optimis tahun ini akan ada peningkatan pendaftar dibandingkan tahun sebelumnnya," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version