Lolos Dramatis Lagi ke Final di Bernabeu, Ancelotti: Mustahil untuk Dijelaskan, Ini Ajaib

  • Bagikan

MADRID,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID—Brace Joselu di akhir laga memastikan comeback luar biasa Real Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions kontra Bayern Munchen.

Ini sudah terjadi berkali-kali. Dan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengaku sulit menjelaskan fenomena comeback Madrid di Santiago Bernabeu ini.

Ini sudah terjadi berkali-kali. Dan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengaku sulit menjelaskan fenomena comeback Madrid di Santiago Bernabeu ini.

Meski demikian, ia menegaskan bahwa ia pada dasarnya sangat yakin bisa menenangi laga ini setelah mereka berhasil menyamakan kedudukan.

"Segera setelah kami mencetak satu gol, saya benar-benar tahu kami akan, dan bisa, mengejar kemenangan dan benar-benar mendapatkannya. Sulit, mungkin mustahil untuk dijelaskan, tapi saya akan mencoba. Ini ajaib,” kata Ancelotti di UEFA.com.

Menurut Ancelotti, Liga Champions memberi motivasi berbeda bagi pemainnya. “Kompetisi ini membuat semua pemain kami ketika mereka mengenakan seragam itu merasakan sesuatu yang istimewa," jelasnya.

Kendati begitu, Ancelotti mengakui ini pertandingan yang menyiksa bagi dirinya. "Beberapa momen sulit setelah gol Bayern terjadi, namun begitu saya memasukkani pemain pengganti, saya melihat kaki segar, energinya membantu,” ujarnya.

“Ini mungkin tidak terlalu rumit dibandingkan malam di sini melawan Manchester City ketika kami membutuhkan dua gol. Tapi di sini hanya satu hal yang bisa memberi kami perpanjangan waktu," tandasnya.

Madrid selanjutnya akan menghadapi Borussia Dortmund di final. Jika menang, mereka akan mengunci tiga gelar musim ini setelah juga menjadi kampiun La Liga dan Piala Super Spanyol.

Editor: Danial
  • Bagikan

Exit mobile version