Safari Jumat, Junaedi Bakri Berkunjung dan Silaturahmi ke Pulau Libukang Kecamatan Bangkala

  • Bagikan

Jeneponto, Radarselatan.co.id -- Kunjungan Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri, di Pulau libukang dalam rangka silaturahmi dan sholat jumat berjamaah bersama warga pulau libukang, Jumat 10 mei 2024

Didepan warga beliau menyampaikan salam dari Pj Gub Sul-Sel Bahtiar Baharuddin ke seluruh warga Pulau Libukang. "Pada kesempatan ini, izinkan saya menyampaikan salam dari Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Bahtiar Baharuddin. Beliau menyampaikan ke saya dalam satu kesempatan, dan mengharapkan agar aspirasi warga dapat tersampaikan kepadanya" Ucap Junaedi Bakri mengawali sambutannya usai melaksanakan shalat jumat di mesjid Pulau Harapan Libukang

Kunjungan Pj Bupati Jeneponto ke Pulau Libukang didampingi Kadis Kesehatan, Kepala Bappeda, Kadis Perikanan, Kadis PU dan Sekretaris Dinas Kominfo dan unsur terkait lainnya.

Dalam safari jumat ini Junaedi Bakri mengatakan bahwa pulau libukang ini perlu diperhatikan bersama stakeholder lainnya termasuk hasil hasil sektor perikanan.

Selain itu, kehadiran Junaedi Bakri dan rombongan ke pulau Libukang ini untuk bersilaturahmi dengan warga pulau Libukang dan mengajak warganya untuk berdiskusi langsung sehingga hasil diskusi ini dapat diserap langsung oleh leading sektor yg turut hadir di kunjungan silaturahmi dan safari jumat.

Sebagai tambahan informasi pulau libukang ini di huni sebanyak 315 jiwa dengan mata pencaharian petani rumput laut dan nelayan.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version