Bertekad Wujudkan Cita-cita PKB, Andi Soraya Daftar Bakal Calon Bupati Bulukumba

  • Bagikan
ASW saat mendaftar di PKB Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Cucu Pahlawan Nasional Andi Sultan Daeng Radja, Andi Soraya Widyasari resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati Bulukumba di PKB, Senin, 20 Mei 2024.

Pengembalian formulir Andi Soraya ke PKB didampingi oleh sejumlah kerabat dan tokoh masyarakat. Terlihat Anggota DPR RI, Andi Muawiah Ramli dan juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Anwar Purnomo turut mendampingi.

Dalam pemaparannya, Andi Soraya mengungkapkan bahwa visinya maju sebagai bakal calon bupati yakni untuk membesarkan PKB di Kabupaten Bulukumba.

"Berupaya dengan maksimal mewujudkan cita-cita para pendiri PKB yang dituangkan dalam pondasi politik Mabda' Siyasi," katanya.

Andi Soraya menginginkan agar terwujudnya ruang hidup masyarakat Bulukumba yang terjamin perlindungannya berbasis kearifan lokal dan potensi sumber daya alam yang berorientasi pada kesejahteraan ekonomi dan daya dukung lingkungan yang berkelanjutan.

"Dalam mewujudkan apa yang dicita-citakan, hal utama yang harus ditempuh dengan pendekatan amar ma’ruf nahi munkar yakni menyerukan kebajikan serta mencegah segala kemungkinan dan kenyataan yang mengandung kemungkaran," paparnya.

Diketahui, selain PKB Andi Soraya juga telah resmi mendaftar di PKS juga sebagai bakal calon bupati.****

  • Bagikan