FnP JMS di PPP: Gagasannya untuk Bulukumba Luar Biasa

  • Bagikan
Jamaluddin M Syamsir saat mengikuti FnP di PPP Sulsel, Minggu, 9 Juni 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pelaksana (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bulukumba mengaku kagum dengan gagasan Jamaluddin M Syamsir saat mengikuti tahapan uji kelayakan dan kepatutan atau Fit and Proper Test (FnP).

Jamaluddin M Syamsir atau yang dikenal dengan akronim JMS telah melewati tahap FnP yang di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel, di Kota Makassar, Minggu, 9 Juni 2024.

Plt. Ketua DPC PPP Bulukumba, Vikra Zulfikar Askar menyatakan bahwa JMS memiliki gagasan yang luar biasa untuk Kabupaten Bulukumba.

"Ide gagasannya (JMS, red) untuk Bulukumba ke depan luar biasa," puji Vikra saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Minggu, 9 Juni 2024.

Menurut Vikra, dengan bakal calon yang ada khususnya yang daftar di PPP, Pilkada Bulukumba kali ini akan berlangsung menarik.

"Saya rasa Pilkada kali ini akan semakin menarik dengan pertarungan gagasan dari masing-masing calon," kata Vikra.

Sementara itu, Jamaluddin Samsir yang dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID mengungkapkan bahwa dirinya telah menyelesaikan seluruh tahapan FnP di masing-masing partai yang didaftari sebagai bakal calon bupati.

"Sementara semua proses sudah selesai. Sekarang menunggu finalisasi masing-masing DPP partai untuk menetapkan usungan," ungkap JMS.

JMS yakin partai yang telah didaftari sejalan dengan gagasannya dan pada akhirnya akan memberikannya rekomendasi untuk maju sebagai Calon Bupati Bulukumba.

Selain JMS, bakal calon lain yang telah mengikuti FnP di PPP antara lain Andi Muchtar Ali Yusuf, Andi Soraya, dan Andi Mahfud.

Sementara untuk Tomy Satria Yulianto belum mengikuti FnP dan telah meminta penjadwalan ulang. ****

  • Bagikan