Dianggap Lebih Mudah, ASDP Terapkan Pembelian Tiket Feri Bira-Pamatata Secara Daring

  • Bagikan
Kapal Feri di Pelabuhan Bira

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- PT. ASDP Indonesia Ferry mempermudah pembelian tiket feri untuk penyeberangan dari Pelabuhan Bira Bulukumba ke Pelabuhan Pamatata Selayar dengan menerapkan sistem pembelian daring yang mulai berlaku pada 18 Juli 2024.

General Manager PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Selayar, Husein Alatas, menyatakan bahwa penerapan pembelian tiket feri secara daring ini merupakan langkah peningkatan pelayanan kepada para pengguna jasa penyeberangan.

"Ini dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa penyeberangan, khususnya lintasan Bira - Pamatata dan sebaliknya," jelas Husein.

Husein menyampaikan bahwa pengguna jasa kini dapat membeli tiket dengan mudah melalui ponsel pintar masing-masing melalui website trip.ferizy.com.

Untuk pembayaran tiket, tersedia berbagai metode pembayaran melalui Virtual Account Bank seperti BRI, Mandiri, BNI, BCA, Danamon, Permata, CIMB Niaga, BSI, Maspion, Maybank, BTPN, BTN, Sumsel Babel, dan Pospay.

Selain itu, pembayaran juga dapat dilakukan melalui dompet digital seperti Blue Link Aja, ShopeePay, OVO, dan DANA.

"Dengan diberlakukannya sistem daring ini, naik feri di Pelabuhan Bira dan Pelabuhan Pamatata semakin mudah, dan semoga pengguna jasa dapat menikmati kemudahan yang disediakan ini," tukas Husein.

Penerapan sistem daring ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan kenyamanan bagi para pengguna jasa penyeberangan, sehingga pengalaman mereka menjadi lebih baik.****

  • Bagikan