Bupati Cup III Zona Rilau Ale, Wabup Tanggung Jersey untuk Tim Juara

  • Bagikan
Andi Edy Manaf menendang bola sebagai tanda dibukanya Bupati Cup III zona Kecamatan Rilau Ale di Lapangan Desa Bontobangun, Kamis, 18 Juli 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Wakil Bupati (Wabup) Bulukumba, Andi Edy Manaf, secara resmi membuka turnamen sepak bola Bupati Cup III zona Kecamatan Rilau Ale. Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Desa Bontobangun, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, pada Kamis, 18 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Andi Edy Manaf memberikan motivasi kepada para tim yang akan berlaga dan berjanji memberikan jersey tim bagi juara dan tim yang akan mewakili Rilau Ale di zona Kabupaten Bulukumba. Ia berpesan kepada para pemain untuk tetap mengedepankan sportivitas dalam bermain.

"Turnamen ini diharapkan dapat menghasilkan bibit pesepak bola berkualitas, yang dapat berkarir di ajang yang lebih bergengsi," kata Andi Edy Manaf.

Andi Edy juga berharap Bupati Cup ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pelaku UMKM. "Kita semua harus bersyukur karena Bupati Cup ini sudah tiga kali digelar, dan ini merupakan sejarah di pemerintahan Kabupaten Bulukumba," ujarnya.

Ia menginginkan agar Bupati Cup dapat terus digelar dan meminta masyarakat untuk mendukung pelaksanaan turnamen serta menjaga kondusivitas selama kegiatan berlangsung.

"Jadikan ini hiburan, jangan ada kejadian yang memicu kerusuhan," pesan Andi Edy Manaf.

Tak lupa, Andi Edy mengapresiasi Kapolsek, Koramil, panitia, serta pemerintah kecamatan dan desa yang telah berkolaborasi dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

Pada laga pembuka Bupati Cup III zona Rilau Ale ini mempertemukan dua tim kuat antara Desa Bontolohe melawan Desa Swatani. Laga tersebut berakhir imbang dengan skor kacamata. ****

  • Bagikan