Diisukan Berpaket dengan Andi Mahfud, Arum Spink Anggap Hanya Diskusi Politik Biasa

  • Bagikan
Arum Spink (Dok. Post FB Arum Spink)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Bulukumba, Arum Spink, menanggapi isu soal dirinya bakal berpaket dengan Andi Mahfud pada Pilkada Bulukumba 2024, menurutnya itu hanya diskusi politik biasa.

"Semua diskusi politik hari ini adalah dinamika yang normal saja. Apa yang diperbincangkan termasuk saat saya disebut berpasangan dengan beberapa nama adalah juga hal yang biasa-biasa dan normal saja," jelasnya saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Minggu, 21 Juli 2024.

Arum Spink mengungkapkan bahwa hingga saat ini, surat tugas yang diberikan oleh partainya masih berlaku.

"Hingga saat ini, oleh Partai Nasdem saya mendapatkan tugas untuk maju sebagai Calon Bupati. Dan belum ada revisi terhadap surat keputusan tersebut," tegasnya.

Arum Spink juga menyebut, selain Andi Mahfud, sejumlah figur telah membangun komunikasi dengannya, meskipun belum ada kesepakatan yang terjalin.

"Secara terbuka, banyak komunikasi yang terjalin antara saya dengan beberapa tokoh yang disebut-sebut akan bertarung. Dan tak ada satupun kesepakatan atau keputusan dari diskusi-diskusi tersebut," ungkapnya.

Selain itu, Arum Spink sedang dalam proses membangun komunikasi dengan partai politik lainnya untuk membentuk koalisi dan mencukupkan jumlah kursi yang diperlukan untuk maju pada Pilkada Bulukumba.

Saat ini, NasDem Bulukumba memiliki 4 kursi di DPRD, sehingga masih membutuhkan minimal 4 kursi tambahan dari partai lain untuk mencapai syarat minimal 8 kursi yang diperlukan untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati.

"Beberapa komunikasi (dengan Parpol lain) telah kita bangun secara internal," beber Arum Spink.

Dengan pernyataannya ini, Arum Spink menunjukkan tekadnya yang kuat untuk maju dalam Pilkada Bulukumba 2024, meskipun dinamika politik terus berkembang dan komunikasi dengan berbagai pihak masih berlangsung. ****

  • Bagikan