Peringati Hari Pengayoman ke-79, Lapas Bulukumba Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Taccorong

  • Bagikan
Foto: Kalapas Bulukumba, Mut Zaini. (Ist)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba mengadakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taccorong.


Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara.

Acara yang dilaksanakan pada pagi hari ini ,dipimpin langsung oleh Kalapas Bulukumba, Mut Zaini dan diikuti oleh Pejabat Struktural, JFT, JFU dan Dharma Wanita Persatuan Lapas Bulukumba. Dalam upacara tersebut, diawali dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kepahlawanan, dan pengabdian kepada seluruh pegawai serta mempererat tali silaturahmi di lingkungan Lapas.


“Kegiatan ini adalah wujud penghormatan kita terhadap pahlawan dan bentuk refleksi dalam menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai pengayom masyarakat. Semoga nilai-nilai perjuangan dan pengabdian para pahlawan dapat memotivasi kita untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam menjalankan tugas kita,” kata Mutzaini.

Mut zaini berharap kepada seluruh jajaran untuk senantiasa menghargai jasa-jasa pahlawan dan meneruskan semangat perjuangan mereka dalam melayani masyarakat.***

  • Bagikan