PKB Segera Umumkan Paslon di Pilkada Bulukumba

  • Bagikan
Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf saat menghadiri acara syukuran pelantikan kediaman Fahidin HDK, Senin, 19 Agustus 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bulukumba akan segera mengumumkan pasangan calon (Paslon) yang akan diusung dalam Pilkada Bulukumba 2024. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Bulukumba, Fahidin HDK, menyatakan bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan ke Jakarta untuk mengambil rekomendasi resmi dari partai.

"Mungkin lusa (Rabu, 21 Agustus 2024), saya ke Jakarta untuk mengambil B1-KWK (rekomendasi resmi partai)," ungkap Fahidin saat diwawancarai oleh RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID usai pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bulukumba pada Senin, 19 Agustus 2024.

Fahidin mengungkapkan bahwa calon yang akan diusung oleh PKB kemungkinan besar antara Andi Muchtar Ali Yusuf atau Tomy Satria Yulianto.

"Saya tidak tahu apakah Andi Utta atau Tomy. Itu aja," ujar Fahidin ketika ditanya lebih lanjut tentang calon yang akan diusung.

Menariknya, setelah acara pelantikan di Gedung DPRD Bulukumba, Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, yang juga dikenal dengan panggilan Andi Utta, bersama Wakil Bupati Andi Edy Manaf, datang langsung ke kediaman Fahidin.

Kedatangan mereka untuk memberikan ucapan selamat kepada Fahidin atas pelantikannya kembali sebagai anggota DPRD Bulukumba periode 2024-2029.****

  • Bagikan