PKS Resmi Usung Uji-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng 2024

  • Bagikan
Foto: Presiden PKS, Ahmad Syaikhu (kiri) Muh Fathul Fauzi (Tengah) dan Sahabuddin. (Ist)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Partai Keadilan Sejahtera (PKS), resmi mengusung pasangan Calon Bupati, Muh Fathul Fauzi dan Wakil Bupati Sahabuddin (Uji-Sahabuddi), di Pilkada Bantaeng 2024.

Hal itu, dibuktikan dengan penyerahan dokumen model B1-KWK partai PKS. Sekaligus PKS menyelenggarakan Konsolidasi Nasional Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se Indonesia, bertempat di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa 20 Agustus 2024.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, dalam acara tersebut, menegaskan komitmen PKS untuk mendukung penuh para calon yang diusung dalam kontestasi Pilkada 2024.

"Kami mengucapkan terima kasih Bapak dan Ibu telah berkenan hadir memenuhi undangan Konsolidasi Nasional Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang diusung Partai Keadilan Sejahtera," ujar Syaikhu dalam sambutannya, dilansir DPP PKS.

“Insya Allah pada hari ini dokumen B1-KWK akan diserahkan kepada Bapak dan Ibu, sebagai bukti dukungan resmi dari Partai Keadilan Sejahtera di Pilkada 2024.

Kepada Bapak dan Ibu, kami titipkan amanah dari keluarga besar PKS untuk berjuang dan meraih kemenangan di Pilkada 2024," sambung Syaikhu.

Dalam acara Konsolidasi Nasional Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah, PKS menyerahkan B1 KWK untuk 31 Calon Gubernur, 65 Calon Walikota, dan 272 Calon Bupati.

Terpisah, Bakal Calon Bupati Bantaeng, Muh Fathul Fauzi, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa setelah menerima dokumen B1-KWL dari Partai PKS, selanjutnya akan menunggu dari Partai Golkar.

“Gaspool. Iya masih menunggu dari Golkar juga, insyaallah setelah Munas baru diterbitkan,” ungkap Uji, sapaan akrabnya, kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID.

Pasanga Bacalon Bupati dan Wakil Bupati  yang dikenal paket Uji-Sah itu, mengusung tagline Bantaeng Bangkit, di Pilkada Bantaeng 2024. (Mad/Has)

  • Bagikan