Kebanggaan Waode Afira Jadi Bagian Kesuksesan Festival Pinisi XIV

  • Bagikan
Waode Afira bintang tamu dalam Festival Pinisi ke-14

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Penyanyi kebanggaan Bulukumba, Waode Afira, turut merasa bangga telah menjadi bagian dalam kesuksesan Festival Pinisi ke-14 Bulukumba.

Afira, yang merupakan jebolan Dangdut Academy 6 (DA'6) Indosiar, tampil sebagai penampil utama dalam acara seremoni pembukaan Festival Pinisi ke-14 di Pantai Merpati, Jumat, 6 September 2024.

Penampilan Afira yang memukau dengan suara merdunya semakin memeriahkan pembukaan Festival Pinisi, membuat suasana semakin semarak.

"Secara pribadi, saya sangat senang bisa menjadi bagian dari kegiatan Festival Pinisi, dan ini menjadi salah satu pengalaman yang sangat berharga dalam perjalanan hidup saya," ungkap Afira saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Selasa, 10 September 2024.

Afira juga berharap Festival Pinisi bisa terus menjadi wadah bagi seniman-seniman lokal untuk berkarya dan berkembang. "Semoga ke depannya Festival Pinisi dapat kembali digelar, dan lebih meriah lagi," pungkasnya.

Festival Pinisi ke-14 digelar selama tiga hari mulai dari Jumat hingga Minggu, 6 sampai 8 September 2024.

Kegiatan ini sukses digelar, utamanya pada kegiatan penutupan ribuan hingga belasan ribu orang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.****

  • Bagikan