Peduli Milenial dan Gen Z, Andi Tenri Ita; Pemerintahan Andi Utta-Edy Manaf Harus Dilanjutkan

  • Bagikan
Andi Tenri Ita Maharani, Legislator PKS Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Legislator muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bulukumba, Andi Tenri Ita Maharani, menyatakan dukungannya agar pemerintahan Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf dan Wakil Bupati Andi Edy Manaf dilanjutkan.

Menurutnya, meski baru memimpin selama tiga tahun, keduanya telah membawa perubahan positif bagi Kabupaten Bulukumba.

Tenri, sapaan akrab Andi Tenri Ita Maharani, menilai kepemimpinan Andi Utta sapaan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf sangat terlihat dalam hal pembangunan infrastruktur dan pemerataan di berbagai sektor.

"Pembangunan infrastruktur jalan, peningkatan kualitas pendidikan, serta kebijakan di sektor perikanan, pertanian, hingga pariwisata sangat nyata dan merata," ungkap Tenri.

Selain itu, ia juga menyoroti perhatian pemerintah terhadap kalangan milenial dan Gen Z. Menurutnya, pemerintah saat ini sangat mendukung kreativitas generasi muda dengan menyediakan sarana dan ruang publik yang representatif.

Seperti pembangunan kawasan Pantai Merpati, pembangunan sirkuit balap motor di Bira, turnamen sepak bola yang berkelanjutan, pembangunan dan renovasi fasilitas olahraga, merupakan bentuk nyata kepedulian Andi Utta-Edy Manaf terhadap milenial dan Gen Z.

"Pemerintah sangat peduli terhadap milenial dan Gen Z, dengan mendukung berbagai kegiatan serta menyiapkan sarana untuk mereka berkreasi," tambahnya.

Tenri juga mengapresiasi pencapaian pemerintahan Andi Utta dan Andi Edy yang berhasil mewujudkan berbagai program meski menghadapi tantangan berat, termasuk pandemi Covid-19 di awal masa jabatan mereka.

"Yang luar biasa, semua ini bisa dicapai hanya dalam waktu tiga tahun. Jadi menurut saya tidak ada alasan untuk tidak berjuang agar pemerintahan ini dilanjutkan," tutupnya.****

  • Bagikan