Kerja Nyata dan Dukung Perkembangan Ekonomi Kreatif, Jadi Alasan Wanita Karier Ini Berjuang untuk HB

  • Bagikan
Niar Jamal, Owner Nyar MUA (Istimewa)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Owner Nhyar MUA, Niar Jamal, menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon (paslon) Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf dalam Pilkada Bulukumba 2024.

Tak hanya dirinya, Niar juga mengajak kaum milenial untuk bergabung dengan Gema Milenial, kelompok pendukung Harapan Baru (HB).

"Saya Niar Jamal, gabungki di Gema Milenial Bulukumpa. Dikerja Bukan Dicerita," ucap Niar dalam video yang diunggahnya, mengajak generasi muda untuk mendukung paslon Andi Utta dan Edy Manaf.

Niar, yang juga aktif di media sosial, menjelaskan bahwa dirinya melihat kerja nyata dari pasangan Harapan Baru dalam membangun Bulukumba, termasuk upaya mendukung ekonomi kreatif.

Menurutnya, Andi Utta dan Edy Manaf telah berhasil mendorong generasi muda untuk mengubah pola pikir menjadi lebih kreatif dan berwirausaha.

"Kita lihat, Andi Utta dan Edy Manaf berusaha mengubah mindset generasi muda untuk menjadi pengusaha," ujarnya.

Niar berharap dengan dukungan terhadap pasangan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, Bulukumba bisa semakin maju. Ia mengajak para milenial untuk tidak hanya berbicara, tetapi juga berperan aktif dalam membangun daerah melalui ide-ide kreatif dan semangat positif.

"Mari kita suarakan ide-ide kreatif dan semangat perubahan yang positif. Saatnya kita bekerja nyata, bukan hanya berbicara," tutup Niar. ****

  • Bagikan