Pj Bupati Andi Abubakar Hadiri Pelantikan Serentak DPK KNPI Bantaeng

  • Bagikan
Foto: Pelantikan Serentak DPK KNPI se-Kabupaten Bantaeng. (Ist)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID —-Pelantikan Akbar Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se-Kabupaten Bantaeng periode 2024-2027, dengan tema; "Pemuda Unggul SDM Maju". Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, di Gedung Balai Kartini Kabupaten Bantaeng.

Menurut Irsan Akbar, Ketua DPD KNPI Bantaeng mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang selalu mensupport kegiatan KNPI Bantaeng.

 "Kita menunjukkan pemuda itu penting inilah KNPI serba sederhana tapi berbahaya setiap waktunya. KNPI mari kita tunjukkan melalui DPK teman teman sebagai roda organisasi yang akan menyembatani seluruh masyarakat di setiap kecamatan desa kelurahan,”jelasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kemajuan pembangunan Bantaeng tidak terlepas dari peran anak muda sekarang, dia mengajak untuk kolaborasi meningkatkan percepatan pembangunan Bantaeng.

"Pesan saya kepada anak-anakku yang masih kuliah fokuskan belajar untuk masa depan, dan berorganisasi. Melanjutkan pembangunan itu tugas generasi muda, kalian tidak akan bisa menghindar estafet itu pasti akan diserahkan ke anak-anakku sekalian,” kata dia. (Mad/Has)

  • Bagikan