Datangkan Ustad Maulana, Maulid dan HUT Golkar Takalar Dihadiri Ribuan Warga

  • Bagikan
Suasana Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Takalar. (Ist)

TAKALAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten Takalar menggelar perayaan HUT Golkar yang ke-60 dirangkaikan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah, Jumat 27 September 2024 pagi.

Acara ini makin meriah, dengan kehadiran penceramah nasional Ustad Muhammad Nur Maulana yang tampil sebagai pembawa hikmah Maulid SAW.

Kegiatan yang ditempatkan di kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Golkar di Jalan Mallontarang Dg Maro, Kecamatan Pattallassang, dihadiri ribuan orang yang merupakan pengurus, kader dan simpatisan partai berlambang beringin rimbun.

Kejutan juga terjadi kala Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar usungan Partai Golkar, Mohammad Firdaus Manye - Hengki Yasin turut hadir di acara ini.

Dalam ceramahnya Ustad Maulana mengajak seluruh masyarakat Takalar bersatu memilih dan mendoakan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Takalar nomor urut 1, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin.

“Untuk Pilkada Takalar ayo kita menangkan Daeng Manye-Hengky Yasin dengan nomor urut 1 sekaligus mendoakan agar diberikan kesehatan dan kemudahan meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang,” kata Ustad Maulana.

Sementara, Firdaus Daeng Manye mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Golkar. Dia berharap agar Partai ini terus memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah, khususnya di Takalar.

“Dengan dukungan dari Partai Golkar yang tersebar di seluruh pelosok, kami optimis bisa meraih dukungan maksimal dan menang di Pilkada ini,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua DPD II Golkar Takalar Zulkarnain Arief, meminta kepada para kader untuk terus bekerja memenangkan usungan partai Golkar di Pilgub Sulsel dan Pilkada Takalar.

"Momentum HUT Golkar ke-60 ini, saatnya semua kader untuk semakin solid memenangkan Pilgub Sulsel dan Pilkada Takalar," kata Zulkarnain.

menekankan pentingnya sinergi antara warga dan partai untuk mencapai keberhasilan di pemilihan mendatang.

Kini, Kantor DPD II Golkar Takalar kini berfungsi sebagai posko pemenangan, menandakan kesiapan partai untuk berjuang memenangkan Daeng Manye-Hengky Yasin, dan Andi Sudirman Sulaiman (ASS)-Fatmawati Rusdi.(Mad/Has)

  • Bagikan