Kapolres Bulukumba Nyatakan TNI Semakin Profesional dan Modern

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono, bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Bulukumba menghadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 yang digelar di Lapangan Pemuda, Kota Bulukumba, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Upacara tersebut dipimpin oleh Dandim 1411/Bulukumba, Letkol Inf. Sarman, dengan tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju."

Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono, menyatakan kehadiran jajarannya di upacara ini sebagai wujud sinergitas antara Polri dan TNI, yang selama ini berjalan harmonis dalam melayani dan mengabdi kepada masyarakat.

"Dirgahayu TNI ke-79. TNI semakin kuat, kompak, profesional, modern, dan tangguh dalam menjaga kedaulatan NKRI serta semakin dicintai rakyat Indonesia," ujar Kapolres Andi Erma Suryono.

Ia juga berharap agar TNI terus bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sehingga tercipta stabilitas yang kondusif di Bulukumba.

Selain Kapolres Bulukumba, upacara ini turut dihadiri Pj Bupati Bulukumba Muhammad Rasyid, jajaran Forkopimda, para pimpinan OPD, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Polres Bulukumba menurunkan empat peleton dalam upacara tersebut, terdiri dari peleton perwira, peleton Polwan, peleton Samapta, dan peleton Satlantas.

Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kue ulang tahun oleh Kapolres Bulukumba kepada Dandim 1411/Bulukumba. Para Kapolsek juga memberikan kue kepada Danramil setempat, sebagai bentuk solidaritas dan ucapan selamat kepada jajaran TNI.****

  • Bagikan