Andi Aan Tegaskan Militansi Saorajae Solid Dukung DIA di Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Kampanye Azhar Arsyad di Saorajae Ponre, Selasa, 8 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Kelompok Militansi Saorajae, pendukung setia Andi Anwar Purnomo, secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1, Muhammad Ramdhan Pomanto dan Azhar Arsyad (DIA).

Deklarasi dukungan ini disampaikan saat kampanye Azhar Arsyad di Saorajae Ponre, Kelurahan Matekko, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Selasa, 8 Oktober 2024.

Ratusan warga dari berbagai kecamatan di Bulukumba hadir dalam acara tersebut, yang mayoritas merupakan relawan dan simpatisan Andi Anwar Purnomo, dikenal dengan sebutan Militansi Saorajae.

Dalam orasinya, Andi Anwar Purnomo atau yang akrab disapa Andi Aan menyampaikan komitmen untuk mendukung pasangan DIA.

"Sama-samaki di sini, Insya Allah Sulsel Baik untuk Semua. Ingatki nanti ke TPS, karena ke depan, jika mereka terpilih, Insya Allah saya akan menjadi jembatan aspirasi ta semua. Pasangan ini bisa memegang komitmen masyarakat," tegas putra Almarhum Andi Sukri Sappewali tersebut.

Sementara itu, Azhar Arsyad, yang juga Ketua DPW PKB Sulsel, menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat masyarakat Bulukumba, khususnya di Gantarang dan Kindang.

"Terima kasih atas penerimaan di Saorajae Ponre. Kita tahu bahwa Saorajae Ponre adalah rumah pengabdian," ucapnya.

Sebelum ke Saorajae, Azhar bersama rombongan menyempatkan untuk berziarah ke makam Pahlawan Nasional Andi Sultan Daeng Radja, serta mantan Bupati Bulukumba Andi Muh. Sukri A. Sappewali.

Kedatangan Azhar di Saorajae ini disambut dengan tarian tradisional Padduppa, yang merupakan tarian khas bugis dalam menyambut kedatangan tamu penting dalam suatu kegiatan.

Kampanye Azhar di Saorajae ini juga dihadiri oleh pengurus DPC PKB Bulukumba dan anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi PKB.****

  • Bagikan