Lagi, Warga Tewas Tersengat Jeratan Babi

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Seorang warga kembali menjadi korban meninggal dunia akibat sengatan listrik jeratan babi, di Kelurahan Benjala Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba, Rabu, 19 Januari 2022.

Berdasarkan info yang dihimpun, korban adalah perempuan bernama Kebo berusia 60 tahun. Istri dari Syahiruddin itu meninggal karena tidak sengaja menyentuh kawat jerat babi yang telah dialiri listrik di kebun miliknya sendiri.

IPs.Kasie Humas Polres Bulukumba, Iptu Marala, dalam rilisnya membenarkan kejadian tersebut bahwa seorang warga Kelurahan Benjala Bonto Bahari yang meninggal dunia akibat sengatan listrik jerat babi.

“Ya, kami telah menerima informasi dari Kapolsek Bonto Bahari terkait adanya seorang perempuan warga Bonto Bahari yang meninggal dunia akibat sengatan listrik jerat babi,” ungkap Iptu Marala, Rabu, 19 Januari 2022.

Iptu Marala menceritakan bahwa kejadian tersebut terjadi saat korban bersama suaminya hendak ke kebunnya pada pagi hari.

Pada saat mereka berjalan memasuki kebun miliknya, korban tanpa sengaja menyentuh kawat jerat babi yang telah dialri listrik yang membuat korban tersengat.

Mesti sang suami sempat menolong dan melarikan korban ke Puskesmas terdekat, namun naas nyawa korban tidak mampu terselamatkan. (ewa)

  • Bagikan