Safari Dakwah di Bulukumba, Syekh dari Palestina Kunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Rombongan Yayasan Cinta Bumi Alquds Beserta Syekh Dari Palestina Tiba Di Pondok Pesantren Hidayatullah Dalam Rangka Kegiatan Safari Dakwah, Ahad 23 Januari 2022.

Kegiatan ini mengangkat tema “Hidup Berkah Bersama Al Quran”. Safari Dakwah dihadiri seluruh kader Hidayatullah Bulukumba, serta orang tua santri dan masyarakat setempat.

Pada Kegiatan Tersebut Syekh Ma’mun Majdi Abu Samrah yang merupakan seorang Hafidz Qur’an 30 Juz memberikan nasehat dan motivasi kepada seluruh santri agar menjadi seorang penghafal Al Qur’an. Syekh Ma’mun juga memberikan gambaran kondisi terkini di Palestina.

“Jika kita berdiam diri di saat Masjid Al Aqsah direbut, jika kita tidak merasa bersedih hati di saat saudara-saudara kita di Palestina dibunuh maka keimanan kita bisa dipertanyakan,” ucap Syekh Ma’mun.

Menurut Ketua Yayasan Al A’raaf Ust. Suparman,S.Pd, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan Yayasan Cinta Bumi Al Quds sebagai bentuk kepedulian kepada sesama muslim di Palestina. “Alhamdulillah acara ini mendapatkan antusiasme dari seluruh orang tua santri dan masyarakat setempat,” ucap Ustadz Kelahiran Bone Tersebut.

Ust. Suparman juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Pengurus Yayasan Cinta Bumi Al Quds yang telah memfasilitasi kedatangan Syekh dari Palestina. Suparman juga memberikan kesempatan kepada seluruh undangan yang hadir untuk memberikan donasi terbaiknya untuk kebutuhan kaum muslimin di Palestina.

Donasi yang terkumpul pada kegiatan ini berjumlah Rp. 4.310.000. “Semoga bisa bermanfaat bagi seluruh kaum muslimin Palestina, dan semoga yang mendonasikan sebagian rezekinya mendapatkan balasan yang berlipat-lipat ganda. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamiin,” terang Suparman yang menyebut bahwa kegiatan ini disupport oleh para donatur, Mushida Bulukumba dan Pemuda Bulukumba. ***

  • Bagikan