Anak Kadus di Benteng Palioi Tewas Tertusuk Sajam

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Penganiayaan menggunakan senjata tajam jenis badik yang membuat korban meregang nyawa kembali terjadi di Kabupaten Bulukumba kali ini di Desa Benteng Palioi, Kecamatan Kindang, Minggu, 23 Januari 2022, malam.

Korban atas nama Imran usia 23 tahun tewas setelah ditikam oleh salah seorang bernama Abba berusia 27 tahun, kedua diketahui merupakan warga Desa Benteng Palioi.

Kepala Desa Benteng Palioi, Syarif, yang dikonfirmasi membenarkan bahwa kejadian itu terjadi di desanya dan baik itu korban maupun pelaku adalah warganya.

“Korban dan pelaku ini rumahnya di Dusun Uluparang Raya, tapi kejadiannya di Dusun Uluparang,” kata Syarif saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Senin, 24 Januari 2022.

Syarif mengungkapkan bahwa korban merupakan putra dari Kepala Dusun Uluparang Raya.

Terkait kronologi dan latar belakang persoalan Syarif mengaku belum mengetahui persis.

“Ada yang bilang (korban) ditikam di atas motor, ada yang bilang mereka (korban dengan pelaku) sempat berkelahi. Soal apa masalahnya saya juga masih mengumpulkan informasi,” papar Syarif.

Menurutnya kasus ini telah ditangani oleh Kepolisian, sementara pelaku juga saat ini telah diamankan.

Ps. Kasi Humas Polres Bulukumba, Iptu Marala, juga membenarkan bahwa kasus penganiyaan menggunakan badik yang menelan korban jiwa itu telah ditangani oleh pihaknya.

Menurutnya kasus tersebut sebelumnya dilaporkan di Polsek Kindang, namun pelaku yang menyerahkan diri ke Polsek Kindang kini telah diamankan di Rutan Mapolres Bulukumba. (ewa)

  • Bagikan