Tangis Andi Sudirman Pecah Saat Keppres Pemberhentian NA Dibacakan

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) tidak bisa menahan tangis saat pembacaan Kepres Pemberhentian Nurdin Abdullah (NA) di Paripurna DPRD, Senin 24 Januari 2022. Andi Sudirman menangis sembari menundukkan kepala dan sesekali menyeka air mata saat menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Prof Nurdin Abdullah.

“Saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya kepada bapak Profesor Nurdin Abdullah yang telah menjalankan amanah pembangunan ke masyarakat. Semoga menjadi amalan di sisi Allah subhanahu wa ta’ala,” ucapnya melalui virtual.

Terlepas dari kasus yang menjerat NA, Andi Sudirman mengaku akan tetap memegang visi misi Prof Andalan yang di cita-cita kan saat kampanye Pilgub lalu.

“Bagaimanapun bahwa Bapak Profesor Nurdin Abdullah adalah paket Pilgub perjuangan kami di 2018-2023 dalam visi misi pembangunan Sulawesi Selatan yang kita cintai,” ujarnya terdengar parau.

Lebih lanjut, Sudirman menegaskan visi dan misi Prof Andalan tidak akan berubah selama ia menjabat Gubernur definitif sisa masa jabatan 2018 – 2023.

“Semua memiliki kekurangan termasuk yang telah bacakan pidato ini olehnya mari berdoa kepada Allah subhanahu wa ta’ala pemilik kesempurnaan untuk dapat meridhoi kita semua dalam menjalankan amanah,” tutupnya.

Selain Andalan, Ketua DPRD Andi Ina Kartika Sari juga tidak bisa membendung air mata usai menutup Sidang Paripurna pembacaan Kepres Pemberhentian Nurdin Abdullah.****

  • Bagikan