Gasiba Muda Lolos ke Babak Semifinal Piala Soeratin Sulsel

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Tim kesebelasan Gasiba Bulukumba U-17 lolos ke Babak Semifinal Piala Soeratin U-17 musim 2021. Gasiba Muda melaju ke semifinal setelah mengunci peringkat kedua atau runner-up di klasemen akhir Grup F Babak 8 Besar. Peringkat pertama diraih oleh Persigowa Gowa.

Gasiba mengoleksi 4 poin dari hasil sekali menang, imbang dan kalah.

Menang dengan skor 2-1 atas Sultan Jaya FC U-17, imbang dengan PS Luwu U-17 dan kalah 0-2 dari Persigowa Gowa U-17.

“Hari ini tambahan satu poin setelah imbang dengan Luwu. Alhamdulillah lolos, berkat semangat kerja keras dan kekompakan itu akhirnya kita mampu menembus babak semifinal,” kata Ronal Regenk, pelatih Gasiba Muda di Lapangan SPN Batua Kota Makassar, Minggu 30 Januari 2021.

Di babak semifinal, Gasiba akan menantang kesebelasan PS Bank Sulselbar U-17 pada Selasa 1 Februari 2022.

“Sesuai jadwal laga babak semifinal pada tanggal 1 Februari 2022. Kita akan menghadapi PS Bank Sulselbar,” ungkap Regenk. Tim semifinalis lain yang bertanding pada hari sama adalah Persigowa Gowa U-17 versus Persijo Jeneponto U-17.

Dari keberhasilan lolos ke babak semifinal ini, setidaknya dapat mengobati dan memberi semangat bagi pelatih utama Gasiba Muda, Haryono Halim yang pada hari Jumat yang lalu tertimpa musibah rumahnya di jalan Bung Tomo Bulukumba terbakar. ***

  • Bagikan