Film Ambo Nai Sopir Andalan Tayang di Bioskop 24 Februari 2022

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Film Ambo Nai Sopir Andalan akhirnya mendapatkan jadwal tayang di bioskop-bioskop tanah air. Film karya Andi Burhamzah dan dibintangi komedian dari Bone ini tayang 24 Februari 2022 di seluruh jaringan bioskop di Indonesia. Kepastian jadwal tayang film produksi Timur Picture dan 786 Production ini disampaikan Nicky RV dari 786 Production dan Andi Burhamzah, sutradara Film Ambo Nai, saat Bincang Film di Warkop Rumpi Makassar, Senin 31 Januari 2022.
“Alhamdulillah, pagi tadi kita dapat konfirmasi jadwal tayang dari XXI Jakarta. Ini kabar gembira karena penggemar Ambo Nai memang sudah tak sabar ingin melihat idola mereka di bioskop,” ujar Nicky.
Film Ambo Nai tayang tidak hanya di jaringan XXI dan 21, tapi juga di jaringan bioskop CGV, Cinepolis, dan kota-kota yang memiliki bioskop independen seperti Dakota Sengkang, Planet Cinema Bone dll. Keseluruhan layar yang diperoleh untuk Film Ambo Nai sebanyak 50 layar di seluruh Indonesia.
Selain dibintangi komedian Bone, film ini juga menghadirkan aktor dan aktris Makassar seperti Diny Arishandy, Cukke, Daeng Nojeng dan lainnya.
Menariknya, ini adalah film Indonesia pertama yang tayang di bioskop dengan konsep berbahasa bugis. Film ini bercerita tentang persahabatan dan perjuangan Ambo Nai dan Malla, dua orang yang berjuang mencari pekerjaan. Selama 85 menit kita tidak hanya disuguhkan nilai-nilai kehidupan tapi juga akan terhibur dengan komedi yang segar ala Bugis.
“Yang pasti kita memiliki kebanggaan karena bisa menghadirkan Film Ambo Nai di layar lebar. Kebanggaan bahwa Bahasa Bugis juga bisa diterima secara nasional,” tandas Sunarti Sain, Produser Film Ambo Nai. ***

  • Bagikan