Ayo Ramaikan Hari Jadi Bulukumba dengan Memakai Twibbon Ini

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Tahun ini Pemkab Bulukumba memperingati hari jadi dengan tema “Sehat dan Produktif Menuju Bulukumba Maju dan Sejahtera”. Tema hari jadi ini memiliki makna khusus. Di mana pemerintahan saat ini punya komitmen untuk berlari kencang upaya pencapaian visi dan misi pemerintah Kabupaten Bulukumba.

Pada tahun 2022 program unggulan dari pemerintahan Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf dan Wabup Andi Edy Manaf memang mulai digenjot. Misalnya infrastruktur Pasar Sentral, penataan Pantai Merpati, Kantor SATAP dan pembangunan infrastruktur lainnya seperti jalan dan irigasi.

Di masa pandemi Covid, pemerintah juga berharap masyarakat selalu sehat dalam menjalankan aktifitasnya serta lebih produktif.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Kominfo) Bulukumba Rudi Ramlan mengajak warga masyarakat menyemarakkan hari jadi dengan menggunakan Logo dan Twibbon yang disediakan di media sosial masing-masing.

“Sudah ada logo resmi Hari Jadi. Kami juga sudah siapkan Twibbon bagi yang ingin mengganti foto profil,” kata Rudi Ramlan, Selasa 1 Februari 2022. Logo Hari Jadi ke-62 terdiri dari variasi angka 62 dengan model aksara lontara bugis-makassar. Adapun warna mendominasi adalah biru dan kuning yang melambangkan kemaritiman dan pertanian.

Dengan tambahan karakter lain pada logo tersebut melambangkan keseimbangan atau harmoni dalam keberagaman dalam budaya Bugis-Makassar. Dengan tambahan karakter lain pada logo tersebut melambangkan keseimbangan atau harmoni dalam keberagaman dalam budaya Bugis-Makassar. Link Twibbon: https://twb.nz/harijadikabupatenbulukumba62. ***

  • Bagikan