Pondok Pesantren di Bulukumba Ikut Serta sukseskan Vaksin Covid-19

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID —- Salah satu langkah dalam rangka untuk mendukung mempercepat proses vaksinasi Covid-19, Pondok pesantren Darul Ishlah Desa Salemba Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba menggelar misi percepatan.

Ustads Abrar Bahari, Wakil Pimpinan Ponpes bersama dengan Unit 2 Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) juga menggelar silahturahmi bersama Kanit 2 Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Sulsel AKBP Azis Daeng Malimpo.

Azis mengungkap kan terimakasih kepada Pengurus Pondok Pesantren Darul Ishlah Desa Salemba Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba yang telah menerima Personil Unit 2 Subdit Kamneg untuk dapat melaksanakan silaturahmi di Pondok Pesantren Darul Ishlah Kab Bulukumba.

“Bahwa Pondok Pesantren Darul Ishlah Kabupaten Bulukumba diharapkan dapat mendukung kebijakan – kebijakan Pemerintah yang diantaranya melaksanakan giat Vaksinasi baik dosis I dan dosis II untuk mecegah penyebaran wabah Covid – 19 di masyarakat terkhusus di Wilayah Kabupaten Bulukumba, “tegasnya.

Pandemi Covid 19 menurut Azis adalah masalah dunia termasuk bangsa indonesia yang sedang mencari jalan keluarnya, pendiri dan pengurus Ponpes Darul Islah Kab. Bulukumba mendukung upaya yang dilakukan oleh pemerintah khusunya Polda Sulsel termasuk melaksanakan kegiatan vaksinasi.

“Saatnya kita bersatu padu membantu menyelesaikan pandemi Covid 19. Vaksinasi adalah salah satu cara untuk memutus rantai penularan Covid 19. Olehnya itu saya Ustadz Abrar Bahari, Lc mengajak seluruh bangsa indonesia khususnya masyarakat Kab. Bulukumba untuk menyukseskan program vaksinasi.
Mari kita sukseskan vaksinasi covid 19, serta tidak lupa tetap melakukan 3M memakai Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan, ” terangnya. (Sandy).

  • Bagikan