Antisipasi Lonjakan Omicron, Patroli Gabungan di Bulukumba Mulai Batasi Kerumunan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Kepolisian Resor Bulukumba menggelar patroli gabungan bersama Kodim/1411 dan Satpol PP Bulukumba dalam rangka mengantisipasi lonjakan penyebaran Covid-19 terutama varian Omicron dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah Bulukumba tetap aman, Sabtu malam, 12 Februari 2022.

Para personel melakukan pemeriksaan kartu vaksin, membagikan masker dan mengimbau para warga untuk tetap patuh prokes Covid-19.

Dalam kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bulukumba Kompol Gani, para personel gabungan melakukan patroli di tempat-tempat keramaian seperti di sekitar wilayah lapangan Pemuda, Cafe dan pada wilayah yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal di jalanan.

Kompol Gani, menyampaikan, bahwa operasi patroli cipta kondisi gabungan TNI-Polri dan Satpol PP yang dilaksanakan malam ini yakni dalam rangka mengantisipasi lonjakan virus COVID-19 dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Bulukumba.

Selain pelaksanaan berada di wilayah kota Kabupaten Bulukumba, kegiatan serupa dilakukan pula oleh Polsek Jajaran Polres Bulukumba bersama dengan koramil di wilayah masing-masing.

“Kami minta kepada seluruh Personel dalam melaksanakan tugas agar menyampaikan secara humanis, memberi pemahaman kepada masyarakat agar melakukan vaksin bila belum vaksin dan apa yang dilakukan malam ini adalah sebagai bentuk kepedulian pemerintah, TNI-Polri terhadap masyarakat agar terhindar dari virus COVID-19,” tutup Kabag Ops.***

  • Bagikan