Hilmiaty Asip Beri Sinyal Kembali Maju di Pileg

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Mantan Anggota DPRD Bulukumba, periode 2014-2019, Hj. Hilmiaty Asip, memberikan sinyal akan kembali maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Bagi Hilmiaty, dunia politik merupakan ruang untuk pengabdian sekaligus pementasan diri bagi kepemtingan yang lebib banyak. Menurut mantan politisi Hanura ini, dirinya sudah kerap di ajak bergabung oleh beberapa partai hanya saja memang sampai saat ini ia belum menentukan sikap kemana ia akan berlabuh.

“Yah pasti keinginan untuk kembali aktif di poliitk itu ada. Apakah di Kabupaten atau di Provinsi kita lihat nanti. Memang saya lebih condong ke Provinsi untuk saat ini,” ujarnya, Selasa 15 Maret 2022.

Karena pelaksanaan Pemilu 2024 masih terbilang lama, ibu dari empat orang anak ini mengaku belum melakukan persiapan yang bombastis selain hanya tetap melakukan kunjungam silturahmi ke keluarga dan koleganya.

“Semua partai bagus. Kader-kadernya juga solid. Kita lihat lah nanti bagaimana alurnya. Yang jelas peluang itu akan kita jemput,” katanya.

Sekadar diketahui Hilmiaty adalah mantan Amggota DPRD Bulukumba dua periode. Pada Pileg 2019 lalu ia maju di pemilihan legislatif tingkat Provinsi Sulsel dari Dapil V Bulukumba-Sinjai. Saat itu dia merupakan caleg Hanura dengan raihan sura tertingggi yakni 8 ribuan. Namun partainya tak bisa meraih satu kursi karena kalah akumulasi suara. (Faj).

  • Bagikan