Targetkan Endemik di Sulsel, Binda Sulsel Bersinergi dengan Forkopimda

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID —- Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali melaksanakan vaksinasi massal. Sasarannya, dosis II, III, dan anak usia 6-11 tahun.

Vaksinasi kali ini berlangsung di Kabupaten Bantaeng. Lokasinya di Tribun Pantai Seruni, Jumat (18/03/2022). Diketahui merupakan salah satu ikon di daerah yang berjuluk Butta Toa ini.

Masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin bersama jajaran Forkopimda Bantaeng yang juga turut meninjau pelaksanaannya.

Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin mengutarakan rasa terima kasih kepada pihak yang terlibat. Terkhusus Binda Sulsel yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.

“Saya mewakili masyarakat Bantaeng, berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini,” ujarnya.

“Dan juga senantiasa mengedukasi masyarakat tentang pentingnya melakukan vaksin. Kita berharap sinergitas ini senantiasa berlanjut,” tambah Ilham Syah Azikin.

Kordinator Wilayah Binda Sulsel Bantaeng, Ansar menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut untuk membentuk kekebalan komunal masyarakat Bantaeng. Sehingga, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Sandy).

  • Bagikan