AFK Gelar Liga Ramadan Mulai 17 April

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Bagi anda pecinta olahraga futsal, ajang bergengsi kembali akan dihelat Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK). Dalam waktu dekat ini pengurus AFK Bulukumba, akan menggelar Liga Ramadan yang akan dilaksanakan pada 17-27 April 2022 di Lapangan Futsal GOR Matajang.

Ketua AFK Bulukumba, Andi Ahmad Natsir mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian persiapan Bulukumba mengahadapi Porprov 2022. Sekaligus sebagai kegiatan silaturahim lintas pecinta futsal.

“Turnamen ini bukan tentang siapa yang terhebat tapi lebih kepada ajang silaturahim. Olahraga tidak sekadar memburu juara, tapi lebih dari itu menumbuhkan sikap sportivitas, antar pemain,” ujarnya, Rabu 6 April 2022.

Hingga saat ini, lanjut pria yang akrab disapa Andi Achie, panitia telah menerima pendaftar sebanyak 20 tim. Dalam event ini penyelenggara manargetkan 32 tim yang akan berlaga nantinya.

“Bagi jawara kita siapkan tropi dan uang pembinaan, insya Allah technikal meetingnya itu tanggal 14 April. Jadi buat teman-teman yang punya tim futsal silahkan mendaftar,” ajaknya. (faj)

  • Bagikan